Selasa, 20/11/2018 00:45 WIB

Beredar Rekaman Menteri BUMN dan Dirut PLN Bahas Fee Proyek

Beredar rekaman percakapan antara Menteri BUMN Rini Soemarno dengan Dirut PT PLN Sofyan Basir. Dalam rekaman pembicaraan tersebut diduga membahas pembagian fee dari proyek Pertamina dan PLN.

Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut PT PLN Sofyan Basir

Jakarta - Beredar rekaman percakapan antara Menteri BUMN Rini Soemarno dengan Dirut PT PLN Sofyan Basir. Dalam rekaman pembicaraan tersebut diduga membahas pembagian fee dari proyek Pertamina dan PLN.

Perbincangan antara Rini dengan Sofyan diduga melalui saluran telephon. Keduanya diduga membahas fee proyek.

Rekaman percakapan itu berdurasi 2.39 menit. Rekaman itu pertama kali diunggah akun instagram walikota_parung, Jumat (27/4) dengan caption `Dashyaaatttt...!!!! Mau kelanjutanya? Om butuh 1000 likes #MafiaMigas #RIwayarpertaminakiNI`.

Akun walikota_parung mengunggah sebuah video yang berisi rekaman percakapan dengan cover tulisan Rini Soemarno dan Sofyan Basir. Dalam rekaman itu, keduanya menyinggung seseorang bernama Pak Ari.

Berikut sepenggal petikan rekaman pembicaran tersebut:

Pria (P): Kemarin gini. Saya juga kaget kan Bu, saya mau cerita sama Ibu, beliau kan panggil saya, pagi kemarin kan saya baru pulang.

Wanita (W): Ya, ya, kemarin ngomong sama bapak kemarin, yang penting gini lah, udah lah yang seharusnya ngambil ini Pertamina sama PLN, jadi dua-duanya punya saham lah pak, saya bilang begitu

P: Dikasih kecil kemarin saya bertahan Bu, ya kan, beliau ngotot

W: ...Sama PLN...

P: PLN. Waktu itu kan saya ketemu Pak Ari juga bu, saya bilang Pak Ari mohon maaf, masalah share ini kita duduk lagi lah Pak Ari. Ibu setuju bu

W: Saya terserah bapak-bapak lah, saya memang kan konsepnya sama-sama Pak Sofyan.

P: Betul.

TAGS : Menteri BUMN Rini Soemarno Dirut PLN




TERPOPULER :