Selasa, 25/09/2018 18:23 WIB

PDIP: Pertemuan Jokowi dengan Alumni 212 Berujung Kebaikan

PDI Perjuangan (PDIP) mengapresiasi pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah tokoh dan ulama yang menggerakkan aksi unjuk rasa 212.

Politikus PDIP, Alex Indra Lukman

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) mengapresiasi pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah tokoh dan ulama yang menggerakkan aksi unjuk rasa 212.

Bendahara Fraksi PDIP Alex Indra Lukman mengatakan, pertemuan antara Presiden Jokowi dengan sejumlah tokoh tersebut patut didukung dan diapresiasi.

"Kita harus menghargai mengapresiasi presiden menerima persaudaraan alumni 212," kata Alex, kepada wartawan, Jakarta, Jakarta, Kamis (26/4).

Ia meyakini, pertemuan tersebut demi kemaslahatan umat dan akan mendatangkan kebaikan bagi bangsa dan negara. "Tapi pada dasarnya apapun pertemuan ini pastilah akan berujung ke kebaikan kita semua," kata Alex.

Kata Alex, pertemuan antara Presiden Jokowi dengan ulama tidak bermuatan politik. Sebab, pertemuan Jokowi dengan sejumlah ulama bukan kali pertama dilakukan.

"Setahu saya ini pertemuan bukan pertama kali. Dalam hal ini bisa kita lihat pertemuan ini tidak ada muatan politik lebih ke silaturahim," terangnya.

Diketahui, Presiden Jokowi mengaku telah melakukan pertemuan dengan sejumlah ulama alumni 212, di Istana Bogor, Minggu (22/4). Jokowi mengatakan, pertemuan yang digelar dengan sejumlah ulama itu dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Kita harapkan dengan tersambungnya silaturahim, dengan beriringnya antara ulama dan umara, kita dapat menyelesaikan banyak masalah, banyak problem, persoalan-persoalan yang ada di umat, di masyarakat," kata Jokowi, kepada wartawan, Jakarta, Rabu (25/4).

Kata Jokowi, pertemuan dengan ulama alumni 212 dalam rangka membicarakan sejumlah persoalan bangsa dan negara serta umat. "Pertemuan kemarin secara garis besar arahnya pembicaraannya ada di situ," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Tokoh Islam




TERPOPULER :