Selasa, 11/12/2018 00:09 WIB

Golkar: Prabowo Tak Percaya Diri sebagai Capres 2019

Partai Golkar menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak percaya diri dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta - Partai Golkar menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak percaya diri dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, hingga saat ini Prabowo belum memastikan secara tegas bakal maju sebagai calon presiden (Capres).

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, mandat yang diberikan Partai Gerindra kepada Prabowo sebagai Capres 2019 masih bersayap.

"Sebetulnya yang tidak terlalu percaya diri untuk maju sebagai capres 2019 sebenarnya Pak Prabowo," kata Ace, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (24/4).

Sehingga, kata Ace, ketidakpastian dan ketidakjelasan lawan atau kompetitor Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 membuat elektabilitas Jokowi terus mengalami peningkatan.

"Survei Litbang Kompas yang terakhir semakin menunjukkan bahwa elektabilitas Pak Jokowi semakin meroket," terangnya.

Hal itu menyikapi isu agar Prabowo menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Dimana, Gerindra menilai permintaan agar Prabowo menjadi Cawapres Jokowi sebagai bentuk ketakutan dalam menghadapi Pilpres nanti.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :