Rabu, 19/09/2018 18:12 WIB

Soal Umur, Gerindra: Prabowo Singset Siap jadi Presiden

Meski banyak meragukan dan disebut sudah berumur, Partai Gerindra menilai Prabowo Subianto masih langsing dan cukup sehat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta - Meski banyak meragukan dan disebut sudah berumur, Partai Gerindra menilai Prabowo Subianto masih langsing dan cukup sehat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, soal umur Prabowo saat ini bukan menjadi kendala untuk memimpin Indonesia ke depan. Menurutnya, mantan Komandan Kopassus itu masih sehat dan bugar.

"Kalau dari sisi umur, Pak Prabowo juga tahu. Kalau saat ini buka baju juga dia makin langsing. Saya saja kalah. Badan singset, sudah siap jadi presiden," kata Ferry, di Jakarta, Senin (16/4).

Adapun soal calon wakil presdien (Cawapres), kata Ferry, Partai Gerindra masih menunggu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan rakernas.

"Kita juga kan harus musyawarah dengan partai lain. Mungkin ideal bisa Juni, kita ada pilkada juga, konsentrasi terpecah," terangnya.

Diketahui, Prabowo Subianto lahir pada 17 Oktober 1951. Saat ini, Prabowo memasuki umur ke 67 tahun. Maka, Pilpres 2019 nanti Prabowo akan memasuki umur yang ke 68 tahun.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :