Sabtu, 20/04/2024 13:14 WIB

Ternyata Ini Alasan Riza Shahab Konsumsi Sabu

Aktor Riza Sahab memiliki alasan sendiri, saat dirinya tertangkap mengenakan sabu-sabu. Apa alasannya?

Riza Shahab

Jakarta- Tertangkapnya Riza Shahab akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, menambah daftar panjang artis Indonesia yang terjerat barang haram tersebut. Riza sendiri dikenal sebagai aktor yang kalem, rajin ibadah dan sangat baik kepada setiap orang.

Sosok Riza Shahab juga dikenal sangat humble dan juga ramah. Tak heran bila banyak yang terkejut, dengan penangkapannya, terlebih lagi dalam kasus narkoba. Lalu apa sebenarnya alas an Riza menggunakan sabu?

"Dari pengakuannya (Riza Shahab), dia pernah menggunakan sabu. Tapi itu dulu dan sudah berhenti lama," terang Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander kepada awak media Minggu (15/4/2018).

Pengakuan Riza itu disampaikan saat pemeriksaan oleh penyidik. Entah kenapa, setelah berhenti cukup lama, ia kembali menggunakan barang haram tersebut  Bersama teman-emannya. Padahal ia sudah bisa mengontrol diri, untuk tidak mengkonsumsi sabu lagi.

"Dari keterangannya, pengakuan dia, kebetulan lagi susah tidur ketemu sama teman-temannya dan make lagi. Dia sudah coba menghindar, tapi nggak bisa. Itu keterangan dia seperti itu,” tambah Doni.

Aktor berparas ganteng dengan hidung mancung ini, ditangkap di lobi Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel pada Kamis (12/4), bersama Reza Alatas dan dua temannya. Dari pengakuan para tersangka, mereka baru saja selesai mengomnsumsi sabu-sabu.
Dari lantai 23 yang didatangi pihak kepolisian, polisi mengamankan Santry Napitupulu dan Edo, yang juga baru mengonsumsi sabu Bersama Riza Shahab.

“Iya, dari data yang kami dapat, dia ST (Santry) adalah pengelola apartemen tersebut,” terang Doni.

KEYWORD :

Kabar artis Riza Shahab Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :