Jum'at, 20/07/2018 10:07 WIB

Nyanyi di Panggung, Tomkur Bikin Lagu untuk Cak Imin

Tomkur menampik sudah menyiapkan lagu itu sejak awal. Artis 33 tahun itu spontan menghibur relawan Cak Imin.

Tommy Kurniawan dan Herman Seventen di atas panggung.

Jakarta – Selain jago berakting di depan kamera, diam-diam artis ganteng Tommy Kurniawan punya bakat di bidang musik. Hal itu terbukti, ketika Tommy alias Tomkur bernyanyi dalam peresmian ‘1000 Posko Cinta’, di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/4) sore.

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan relawan Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) itu, Tomkur bersama gitaris Seventen Herman Sikumbang, membawakan lagu ‘Cinta’ milik band D’Bagindas.

Akan tetapi, lirik lagu tersebut diubah menjadi bait-bait dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden 2019.

“Sepakat satu Cinta, sepakat Cak Imin untuk Indonesia,” Tomkur memberikan aba-aba kepada hadirin untuk bernyanyi bersamanya.

Saat ditanya oleh awak media usai acara, Tomkur menampik sudah menyiapkan lagu itu sejak awal. Artis 33 tahun itu hanya berupaya menghibur relawan Cak Imin yang didominasi oleh ibu-ibu, supaya tetap bersemangat.

“Lagunya spontan aja. Karena supaya ada gimmick sama ibu-ibu, sama teman-teman di sana. Karena saya sebagai entertainer itu, gimmick diperlukan di panggung. Supaya ada ice breaking. Tadi cukup baiklah menurut saya,” katanya.

Tomkur juga menegaskan dukungannya kepada Cak Imin. Baginya, Cak Imin merupakan sosok yang lengkap untuk didaulat sebagai pemimpin RI di periode 2019-2024.

“Beliau itu memiliki kriteria yang sangat baik, pengalaman, panglima santri, dan kemampuan yang tidak diragukan lagi. Insya allah saya terus menjadi relawan Cinta,” tutur Tomkur.

TAGS : PKB Cak Imin Tommy Kurniawan Posko Cinta




TERPOPULER :