Rabu, 21/10/2020 03:27 WIB

Resmikan Posko JOIN, Cak Imin "Pede" Menang

Optimisme itu terlihat ketika Muhaimin alias Cak Imin meresmikan Posko Jokowi-Muhaimin Iskandar (JOIN)

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan JOIN di Tebet, Jakarta Selatan

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar optimistis menghadapi pemilihan presiden (pilpres) yang bakal dilaksanakan 2019 mendatang.

Optimisme itu terlihat ketika Muhaimin alias Cak Imin meresmikan Posko Jokowi-Muhaimin Iskandar (JOIN), di Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/4) siang.

Tidak hanya ‘pede’ bakal digaet oleh calon petahana Joko Widodo, Cak Imin juga yakin duet JOIN akan menang mudah dalam pesta demokrasi tersebut, sebab memperoleh dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama, kiai, dan ulama di sejumlah daerah.

“Melalui dukungan pasangan Jokowi-Muhaimin Iskandar, saya optimistis kekuatan dan kemenangannya sangat mudah,” tegas Cak Imin kepada awak media.

Selain meresmikan Posko JOIN, Cak Imin juga menyatakan bahwa PKB resmi mengusung Jokowi-Muhaimin di Pilpres 2019. Dan, Posko JOIN itu ia harapkan dapat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.

JOIN akan kami sosialisasikan ke seluruh masyarakat, JOIN akan kita sowankan ke seluruh rakyat, JOIN (Jokowi-Muhaimin) akan jadi tema perjuangan kita hingga pilpres 2019,” kata politisi berjuluk Panglima Santri ini.

Sama halnya dengan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia), dengan adanya Posko JOIN ini, Cak Imin berharap tidak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat, yang luput dari perhatian pemerintah.

TAGS : PKB Pemilu 2019 Cak Imin Jokowi JOIN




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :