Senin, 19/11/2018 01:12 WIB

Hotel Milik Messi Tampung Pesta Seks

Hotel yang diketahui berada di kawasan rumah Messi di Ibiza, Spanyol itu akan `bergoyang` selama empat hari.

Hotel milik Lionel Messi (Foto: The Sun)

Jakarta - Hotel milik bintang Barcelona Lionel Messim EsM Ibiza Es Vive, akan menjadi tuan rumah pesta seks khusus perempuan. Hotel yang diketahui berada di kawasan rumah Messi di Ibiza, Spanyol itu akan `bergoyang` selama empat hari.

Dilansir dari The Sun, penyelenggara pesta seks tersebut adalah Skirt Club, sebuah klub eksklusif beranggotakan 9.000 perempuan, yang memelopori pesta seks khusus perempuan di seluruh dunia.

Sebagian besar anggotanya merupakan lesbian dan biseksual. Namun ada pula perempuan normal, dan sebagian lainnya sebatas coba-coba alias penasaran.

Umumnya acara Skirt Club hanya digelar satu malam. Namun Ibiza Extravaganza berjuluk `Le Weekend` itu akan dimulai sejak 18 April hingga 21 April.

"Nikmati sinar matahari terakhir di musim panas Anda dengan rekan di klub anggota paling privasi," tulis klub tersebut di laman resminya.

Tahun lalu, Messi membeli sebuah hotel bintang empat di resor Mediterania Sitges seharga 26 juta pounds. Porperti dengan 52 kamar itu terletak di sepanjang pantai Figueretas yang punya pemandangan alami yang indah.

TAGS : Messi Hotel Seks Lesbian Club Skirt




TERPOPULER :