Minggu, 20/10/2019 14:11 WIB

Zalora Luncurkan Dua Koleksi Sambut Ramadan

Ramadan tinggal hitungan hari, koleksi menyambut bulan suci sudah dimulai.

Koleksi Ramadan persembahan Zalora

Jakarta - Zalora, destinasi fashion online di Asia, dengan bangga memperkenalkan koleksi Ramadan dari label privat Zalora untuk pakaian modest yaitu Zalia dan Lubna. Koleksi yang dibuat ini akan tersedia secara eksklusif di Zalora dengan mengangkat tren terkini.

Koleksi kali ini menonjolkan potongan elegan dan desain serbaguna yang memberikan berbagai macam pilihan pakaian modest glamor untuk setiap acara.

1. Koleksi Zalia

Mengusung tema Bright Ethernal dan Exotic shine, koleksi zalia 2018 menampilkan 219 style untuk wanita dan 69 style untuk pria. Koleksi ini di dominasi dengan desain yang cukup rumit dengan memusatkan pada keanggunan penggunanya.

Elemen pola yang berani, siluet dan detail yang meriah terinspirasi dari tema ethernal romance, dengan warna pastel yang dihiasi renda, manik-manik dan menggunakan bahan satin dengan siluet drapey.

Tak hanya itu, terdapat beberapa koleksi juga menonjolkan detail bordir, potongan pakaian bervolume yang dilengkapi dengan lengan blouson, ruffles tebal dan lipatan pakaian yang berstruktur hingga hiasan manik-manik mewah.

Koleksi Zalia 2018 ini juga memperkenalkan style baru yaitu, baju kurung dan kebaya tradisional yang mengingatkan pada tren Kimono Fusion. Style ini menggunakan hiasan bordir dan detail permata pada bahan jacquard.

Detail pada bagian lengan, penempatan bordir, siluet yang berstruktur dan bagian belakang pakaian yang dipanjangkan seperti pada rok maxi flare satin, dengan model ruffles pada atasan dan bawahan, ikat pinggang dan aksesoris lainnya memberikan sentuhan glamor pada koleksi tahun ini.

2. Koleksi Lubna 2018

Revolusi pada pakaian modest modern membuat Lubna menciptakan desain pakaian yang menarik untuk koleksi Ramadan kali ini. Koleksi bertema Historical Romance dan Psychotropics yang terdiri dari 303 pakaian untuk wanita dan 50 pakaian untuk pria menampilkan gaya khas romantis dari Lubna dengan permainan tekstur, warna-warna yang berani dan kilauan pada pakaiannya.

Koleksi Lubna menggunakan palet warna pastel, warna nude, metalik dan tone musim gugur pada pakaiannya. Koleksi ini dibuat dengan menggunakan bahan khusus seperti taffeta, organza tulle, sheer organza, chantilly lace, cotton nets, poli sutra dan crochet jacquard.

TAGS : koleksi ramadan zalora fashion online




TERPOPULER :