Kamis, 29/10/2020 23:35 WIB

Kebakaran di Taman Kota Hambat Aktivitas Kereta Bandara

Dikabarkan banyak penumpang kereta bandara yang terancam ketinggalan pesawat lantaran perjalanan mereka terganggu karena

Kebakaran di Taman Kota jakarta Barat

Jakarta - Pemukiman warga terbakar di jalan Perumahan Taman Kota,Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis Malam (29/03) mengganggu aktivitas kereta rel listrik (KRL) lintas Duri-Tangerang.

Bahkan insiden tersebut membuat kereta serta para penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan ke Bandara terjebak di stasiun Duri-Grogol.

"Kereta tak bisa melintas. Penumpang KRL terlantar di sejumlah stasiun. Duri, Grogol - Tangerang. Penumpang Kereta Bandara pun terjebak di dalam kereta, di Stasiun Duri," tulis informasi yang dihimpun Jurnas.com dari sebaran di jejaring sosial.

Dikabarkan banyak penumpang kereta bandara yang terancam ketinggalan pesawat lantaran perjalanan mereka terganggu karena kereta tak bisa beroperasi dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

"Penumpang yg hendak ke Bandara Soetta bisa ketinggalan pesawat. Kereta yg mengangkut mereka msh blm bisa berangkat. Entah kapan, dan pesawat pun siap terbang."

Hingga saat ini belum jelas penyebab kebakaran tersebut. Perjalanan KRL pada lintas tersebut belum dapat dilakukan karena dampak warga mengungsi di sekitar jalur rel.

TAGS : Kebakaran KRL Jakarta Barat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :