Sabtu, 18/08/2018 18:56 WIB

Prabowo Tak Berpikir King Maker

Partai Gerindra memastikan akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Prabowo dipastikan siap untuk mengahadapi Pilpres.

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta - Partai Gerindra memastikan akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Prabowo dipastikan siap untuk mengahadapi Pilpres.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo tidak akan menjadi King Maker atau mengusung kandidat lain dalam Pilpres nanti.

"Pak Prabowo siap untuk menghadapi Pilpres. Kalau Gerindra pasti dukung Pak Prabowo. Apalagi jadi King Maker, tidak mungkin, terpikirkan saja tidak," kata Fadli, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Selasa (20/3).

Kata Fadli, hingga saat ini Partai Gerindra masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang belum menyatakan dukungan kepada Presiden Jokowi.

"Kita masih menjalani komunikasi dengan mitra koalisi. Saya kira semua sudah baik, tentu nanti ada kesepakatan yang dibangun," terangnya.

Diketahui, hingga saat ini baru lima parpol yang baru mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Jokowi di Pilpres 2019, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Sementara lima partai lainnya belum menentukan Capres yang akan diusung. Adalah, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :