Sabtu, 27/04/2024 02:15 WIB

Awak Kabin Citilink Kenalkan Seragam Baru

Bernuansa hijau lime, para awak kabin Citilink bersemangat dengan seragam barunya.

warna hijau seragam baru citilink

Jakarta - Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia melanjutkan pencapaian prestasi gemiLang di awal tahun 2018 dengan memperkenaikan seragam baru bagi awak kabin seiring dengan diraihnya penghargaan bintang empat Skytrax serta predikat sebagai LCC Premium yang menjadikan anak perusahaan Garuda Indonesia itu berani memperluas ekspansi penerbangannya ke kawasan ASEAN.

"Seragam baru kami anggap penting untuk meningkatkan performa sebagai LCC premium yang go-regional dengan semangat layanan baru," kata Direktur Utama Citilink Indonesia JuLiandra Nurtjahjo di Jakarta, Senin (19/3).

Juliandra menyatakan, seragam baru ini tak sekadar menunjukkan perubahan internal tetapi juga perubahan strategis atas Iayanan maskapai kepada penumpangnya dengan memberikan manfaat perlindungan maksimal melalui asuransi perjalanan yang memang dibutuhkan penumpang.

Juliandara menambahkan, dalam menciptakan sebuah lompatan yang jauh kedepan, diperlukan sebuah citra baru guna menunjukkan Citilink Indonesia sebagai maskapai yang selalu siap menjawab tantangan jaman yang kian menuntut kepraktisan, berbagai kemudahan, namun juga perjalanan dan barang milik penumpangnya yang terlindungi dengan baik.

“Kami berharap bahwa seragam cabin crew yang baru dan Iayanan perlindungan penerbangan maksimal Super Shield kami tidak saja memancarkan keanggunan, elegan, kesigapan dan kesopansantunan dalam melayani penumpang, tetapi Iebih dari itu, yakni komitmen dan kepedulian kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” kata Juliandra.

Melalui penampilan baru dari para awak kabin dan layanan perlindungan maksimal yang ditawarkan, Citilink Indonesia ingin menegaskan bahwa perluasan jaringan penerbangan Citilink Indonesia di kawasan ASEAN tetap dapat memancarkan ciri ke Indonesia-an, yang hangat, ramah dan juga peduili dalam segala kesempatan.

Selain menjadi semangat baru, Citilink Indonesia juga memperkenalkan seragam hijab untuk mendukung awak kabin semua rute penerbangan, tidak hanya untuk rute penerbangan tertentu saja.

Seragam baru bagi awak kabin merefleksikan harapan serta semangat baru Citilink Indonesia untuk semakin memberikan layanan berkelas, sesuai standar internasional. Mengenai Filosofi yang dianut dalam seragam baru ini, JuIiandra mengatakan, seragam baru awak kabin Citilink Indonesia akan membawa penyegaran yang lebih modern dan elegan dari seragam sebelumnya, namun masih sejalan dengan identitas perusahaan.

Dalam desain seragam awak cabin terbarunya, Citilink Indonesia memperkenalkan motif ”Gurdo Aji” yang berarti Anak burung Garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh. Perpaduan warna hijau dan motif "Gurdo Aji" mencerminkan tekad Citilink Indonesia untuk memberikan kenyamanan dalam peIayanan dan kepastian serta mengutamakan keselamatan penumpang.

KEYWORD :

pramugari Lion Air Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :