Minggu, 07/03/2021 00:01 WIB

Diberi Mandat Ribuan Petani, Cak Imin Menangis

Cak Imin berterima kasih atas dukungan koalisi petani pasundan atas pencawapresnnya.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar di depan ribuan petani

Pangandaran - Ribuan petani, nelayan, dan buruh memandatkan pada Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Cawapres 2019.

Dukungan itu disampaikan langsung dari perwakilan Koalisi Petani Pasundan dari berbagai kabupaten, sekaligus secara simbolik mereka menyerahkan sertifikat tanah satu hektare beserta bangunan untuk Muhaimin Centre.

Mendapat dukungan ini, Cak Imin menangis terharu. “Saya terharu, luar biasa dukungan teman-teman semua ini. Petani, nelayan, dan buruh harus sejahtera, inilah cita-cita bangsa Indonesia ini didirikan agar rakyatnya sejahtera,” katanya berapi-api saat deklarasi dan pengukuhan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres 2019 di Desa Keprek, Pangandaraan, Jawa Barat, Selasa (20/03).

"Saya pulang kembali hari ini. Saya selama ini kesepian. Kesepian tertutup tirai yang tidak jelas, ke mana kita harus melangkah untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

"Yang lebih dahsyat tadi adalah, jangankan saya Muhaimin, jangankan Pak Agustinus, Nabi pun mencalonkan presiden di sini, gak akan terpilih, kalau tikar berpikir kita semua tidak kita perbaiki, tidak kita ubah, tidak kita rujuk kembali, pada nilai-nilai ideologis," katanya sambil menitikkan air mata.

Cak Imin berterima kasih atas dukungan koalisi petani pasundan atas pencawapresnnya. “Saya tidak menyangka, ribuan petani, nelayan dan buruh berkumpul disini mendukung saya dengan tulus,” ujarnya disambut teriakan yel-yel Cak Imin Cawapres.

Ia juga mengajak koalisi petani pasundan bersama-sama memperjuangkan hak-hak konstutusional warga negara. “Kalau kita bersatu, kesejahteraan petani, nelayan dan buruh akan baik,” paparnya.

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin Pemilu 2019




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :