Selasa, 19/06/2018 23:27 WIB

Demokrat Siap, AHY Beri Orasi di Rapimnas

Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan orasi kebangsaan dalam Rapimnas Partai Demokrat, Minggu (11/3).

Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta - Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan orasi kebangsaan dalam Rapat Pimpinan Nasioan (Rapimnas) Partai Demokrat, Minggu (11/3).

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan, rangkaian itu semua sebagai bentuk deklarasi Demokrat menyambut Pemilu 2019.

"Nanti akan ada orasi dari Mas AHY, dan pidato kebangsaan," kata Didik, kepada wartawan, di Sentul Bogor, Minggu (11/3).

Selain itu, kata Didik, Rapimnas juga hari ini juga akan melakukan nonton bareng (nobar) film `Demokrat Siap Mengemban Tugas di Masa Depan`.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan mendukung Presiden Jokowi sebagai calon Presiden (Capres) dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Bapak presiden dan hadirin yang saya hormati, jika Allah tuhan yang maha kuasa menakdirkan sangat bisa, Partai Demokrat akan berjuang bersama bapak (Presiden Joko Widodo)," kata SBY, dalam Rapimnas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3).

Kata SBY, Presiden Jokowi memiliki pengalaman dalam mengikuti kontestasi Pilpres 2014 silam. Jokowi, kata SBY, tentu memahami sebagaimana pengalamannya dalam Pilpres 2004 dan 2009 dulu.

"Perjuangan bersama apapun namanya aliansi atau koalisi akan berhasil dan menang jika langkah kebersamaannya tepat," kata SBY.

TAGS : Pilpres 2019 Rapimnas Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono




TERPOPULER :