Selasa, 27/10/2020 09:34 WIB

Rizal Ramli Siap Pimpin Indonesia, Ini Alasannya

Mantan Menko Maritim Rizal Ramli menyatakan siap untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Alasannya, pemerintahan Presiden Jokowi dinilai hanya sebatas pencitraan.

Rizal Ramli

Jakarta - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli menyatakan siap untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Alasannya, pemerintahan Presiden Jokowi dinilai hanya sebatas pencitraan.

Menurutnya, dalam banyak kasus lain, Presiden diintervensi oleh kekuatan-kekuatan besar di dalam dan luar negeri sehingga kebijakan yang baik dibatalkan.

"Itulah alasan mengapa saya memutuskan siap untuk memimpin Indonesia tahun 2019-2024," kata Rizal, saat jumpa pers dengan wartawan, di kediamannya, Jakarta, Senin (5/3).

Kata Rizal, kesiapan untuk memimpin Indonesia ke depan untuk lebih baik, adil, dan lebih makmur. Sejak menjadi aktivis mahasiswa, Rizal mengaku, hingga lebih 4o tahun terus berjuang agar bangsa Indonesia lebih sejahtera.

"Berbagai ide perbaikan tersebut telah saya jelaskan terbuka. Banyak yang kemudian menggunakannya untuk bahan kampanye dan pencitraan, tetapi tidak pernah dilaksanakan," tegas tokoh ekonom tersebut.

TAGS : Pilpres 2019 Rizal Ramli




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :