Jum'at, 21/09/2018 10:06 WIB

Gerindra Pastikan Prabowo 100 Persen Capres, Tunggu Tanggal Deklarasi

Partai Gerindra memastikan 100 persen Prabowo Subianto bakal diusung sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Dan saat ini Gerindra sedang menentukan tanggal deklarasi.

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta - Partai Gerindra memastikan 100 persen Prabowo Subianto bakal diusung sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Dan saat ini Gerindra sedang menentukan tanggal deklarasi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/2). Menurutnya, seluruh kader Gerindra dapat dipastikan mendukung kembali Prabowo untuk bertarung di Pilpres 2019.

"Saya kira sejauh ini boleh dikatakan seratus persen semua kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo sebagai calon presiden," kata Fadli.

Soal deklarasi pencapresan Prabowo, kata Fadli, partainya sedang mematangkan waktu dan tempat yang tepat. "Tanggal (deklarasi) sedang ditentukan dan kita melihat jadwal-jadwal yang lain," terangnya.

Sementara, lanjut Fadli, untuk posisi Cawapres yang akan mendampingi Prabowo, Gerindra masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang kemungkinan akan berkoalisi.

"Nanti pada waktunya kita melihat, sekarang ini lagi persiapan ancang-ancang dan komunikasi politik untuk dijalankan terus," kata Fadli.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :