Rabu, 28/10/2020 16:05 WIB

Jazuli Minta Kader PKS Kapitalisasi 9 Stok Capres

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk mengkapitalisasi sembilan calon presiden (Capres) yang sudah disodorkan. Hal itu menjadi salah satu strategi pemenangan Pemilu 2019.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk mengkapitalisasi sembilan calon presiden (Capres) yang sudah disodorkan. Hal itu menjadi salah satu strategi pemenangan Pemilu 2019.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, penetapan sembilan capres tersebut berdasarkan hasil seleksi dari sejumlah kader terbaik PKS.

"Kalau partai lain hanya punya satu capres atau cawapres PKS punya stok sembilan capres dari kader-kader terbaik PKS yang telah teruji baik di pemerintahan maupun di lapangan masyarakat," kata Jazuli, dalam Rapat Pleno Konsolidasi Fraksi PKS se-Indonesia di Yogyakarta, Kamis (15/2).

Capres PKS akan bekerja keras dan maksimal dengan strategi branding dan komunikasi publik yang terarah dan terukur mulai saat ini. Untuk itu, sesuai arahan Tim Pemenangan Pusat PKS, capres PKS dituntut untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan strategi yang kreatif, inovatif, dan atraktif untuk memperkuat elektabilitas PKS.

"Melalui forum ini juga kita melakukan sosialisasi panduan pencapresan PKS yang akan menjadi pedoman bagi seluruh aleg dan kader PKS untuk mengkapitalisasi 9 capres PKS ini sehingga memiliki dampak elektoral yang dahsyat bagi PKS di Pemilu 2019," kata Jazuli.

Sebelumnya, PKS sudah memutuskan sembilan nama untuk diusung pada 2019. Kesembilan nama ini ditunjuk baik sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden.

Mereka adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, dan Sohibul Iman. Ada pula Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

TAGS : Pilpres 2019 Anis Matta PKS Fahri Hamzah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :