Rabu, 21/02/2018 16:07 WIB

Pesawat Rusia Tergelincir, Semua Penumpang Tewas

Semua penumpang di Saratov Airline termasuk 65 penumpang, dan 6 kru pesawat tewas 

pesawat

Moskow -  Tidak ada satu pun korban yang selamat dalam kecelakaan pesawat penumpang Rusia yang jatuh di kawasan pinggiran kota Moskow, kata Kantor  Kejaksaan Transportasi Rusia.

Penerbangan AN-148 yang dioperasikan Saratov Airlines jatuh dekat  kota Ramenskoe, Kementerian Situasi Darurat Rusia berkata dalam sebuah pernyataan.

Pesawat mengangkut 6 kru dan 65 penumpang, termasuk seorang anak. Kecelakaan itu terjadi saat pesawat tersebut menghilang dari radar beberapa menit setelah terbang (take-off) dari Domodedovo Airport.

Kantor Kejaksaan Transportasi mengumumkan, semua penumpang tewas dalam musibah tersebut. Baru dua jenazah yang ditemukan sampai saat ini. Perekam penerbangan (Flight recorder) dan bagian pesawat lain sudah ditemukan dan dikirim untuk dianalisis penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu telah berbicara dengan rekan Rusia-nya Sergey Lavrov lewat telepon untuk menyampaikan belasungkawa, kata sumber diplomatik yang menolak disebutkan namanya. (aa)
 
TAGS : Kecelakaan Saratov Airlines Rusia




TERPOPULER :