Rabu, 21/02/2018 16:19 WIB

Malaysia Airlines Mendarat Darurat

Dia menyebut penumpang merasa sangat ketakutan. Terutama setelah awak pesawat memberitahu adanya pendaratan darurat.

Malaysia Airlanes

Sydney - Maskapai Malaysia Airlines dari Sydney ke Kuala Lumpur terpaksa melakukan pendaratan darurat di Alice Springs, Australia, Kamis (18/1) sore ini.

Berdasarkan rilis resmi dari maskapai bersangkutan, pesawat dengan nomor penerbangan MH122 dialihkan, dengan alasan teknis.

"Pesawat A330-300 sudah mendarat dengan aman di Bandara Alice Springs pukul 5.48 sore," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Dilansir dari SBS, Malaysia Airlines berangkat dari Sydney pada pukul 13.06 siang, dan seharusnya tiba di Kuala Lumpur pada 18.30 malam.

Salah seorang warga Chin Kanani mengatakan istrinya sedang berada di dalam pesawat. Dia menyebut penumpang merasa sangat ketakutan. Terutama setelah awak pesawat memberitahu adanya pendaratan darurat.

"Dia bilang itu salah satu pengalaman paling buruk dalam hidupnya, dan dia sangat ketakutan. Dia menangis saat menelepon begitu mendarat di Alice Spring," ujar Chin.

"Saya benar-benar takut mendengar suaranya. Tapi saya senang mereka mendarat dengan selamat. Mereka dibantu oleh awak untuk bersiap menghadapi pendaratan darurat," sambungnya.

 

TAGS : Malaysia Airlines Maskapai Pendaratan Darurat




TERPOPULER :