Senin, 09/12/2019 22:58 WIB

Wiranto Dukung Partai Hanura Dipimpin Orang yang Bermoral

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mendukung musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang digelar kubu Sarifuddin Sudding. Hasilnya, menetapkan Marsekal Daryatmo sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura.

Menko Polhukam, Wiranto

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mendukung musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang digelar kubu Sarifuddin Sudding. Hasilnya, menetapkan Marsekal Daryatmo sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura.

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu mengirim pesan singkat melalui "WhatsApp". Wranto mendukung, Partai Hanura yang didirikannya itu dipimpin oleh orang yang berkualitas dan memiliki moral.

"Untuk itu saya legowo dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin oleh orang orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal melalui proses konstitusi Partai Hanura," demikian sepenggal kutipan dalam pesan singkat Wiranto yang dibacakan Ketua DPP Hanura Dossy Iskandar dalam acara Munaslub.

Dossy mengaku, pesan singkat tersebut dikirim Wiranto sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya Munaslub Partai Hanura.

"Baru saja saya memperoleh WA dari Pak Wiranto beliau masih ada tugas negara tapi beliau menyampaikan bahwa perasaaan empati ditujukan kepada kita semua," kata Dossy.

Berikut pesan lengkap Wiranto yang dibacakan Dossy di hadapan seluruh pengurus Partai Hanura yang hadir dalam Munaslub:

Pada posisi sebagai Menkopolhukam, saya harus tetap konsisten membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya.

Untuk itu saya legowo dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin oleh orang orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal melalui proses konstitusi Partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat ditentukan kekuatan riil pemilik partai yakni seluruh anggota dan simpatisan di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara, yang diwakili Dewan Perwakilan Provinsi dan DPC kabupaten kota seluruh Indonesia.

Siapapun dan dengan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi Partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan merestui perjuangan Partai Hanura. Tertanda, Wiranto.

TAGS : Partai Hanura Oesman Sapta Odang Wiranto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :