Selasa, 20/10/2020 04:56 WIB

Idrus jadi Mensos, Ini Harapan Pimpinan DPR

Presiden Jokowi melantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menjadi Menteri Sosial (Mensos) menggantikan posisi Khofifah Indar Parawansa.

Menteri Sosial, Idrus Marham

Jakarta - Presiden Jokowi melantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menjadi Menteri Sosial (Mensos) menggantikan posisi Khofifah Indar Parawansa.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, keputusan Presiden Jokowi menunjuk Idrus sebagai Mensos sudah tepat. Sebab, Idrus sebagai politikus yang memiliki hubungan baik dengan parlemen.

"Beliau salah satu politisi yang punya hubungan baik dengan DPR, karena pernah jadi anggota DPR dan sangat akrab berkomunikasi. Jadi keputusan yang tepat," kata Fahri, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Rabu (17/1).

Fahri berharap, dengan masuknya Idrus dalam Kabinet Kerja dapat memperbaiki hubungan antara Istana dengan DPR. Apalagi, lanjut Fahri, Indonesia sudah memasuki tahun politik.

"Mudah-mudahan komunikasi antara Istana-Senayan lebih baik kedepannya. Tentu waktu yang krusial ini pemerintah bisa menjaga masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraannya. Karena ini jelang peristiwa politik, penting sampai Pilpres," katanya.

TAGS : Idrus Marham Menteri Sosial Fahri Hamzah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :