Jum'at, 16/11/2018 05:45 WIB

Etihad Airways Blokir Penerbangan Abu Dhabi-Teheran

Maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab (UEA), Etihad Airways akan menghentikan seluruh penerbangan antara Abu Dhabi dan ibukota Iran, Teheran.

Etihad Airways (Foto: Reuters)

Abu Dhabi - Maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab (UEA), Etihad Airways akan menghentikan seluruh penerbangan antara Abu Dhabi dan ibukota Iran, Teheran. Kebijakan tersebut mulai berlaku pada 24 Januari 2018.

Menurut kantor berita resmi UEA, Etihad Airways menyatakan akan mengurangi penerbangan dari Abu Dhabi ke Teheran dari sebelumnya lima penerbangan menjadi dua penerbangan per minggu mulai 25 Desember hingga 23 Januari 2018.

Selain itu, maskapai juga menyatakan akan mengganti tiket yang dibeli untuk periode penerbangan sebelum 23 Januari 2018 dari maskapai penerbangan lainnya atau membayar kembali harga tiket, sesuai dengan keinginan calon penumpang.

Sementara bagi calon penumpang yang membeli tiket untuk periode penerbangan setelah 24 Januari 2018, perusahaan menyatakan akan membayar kembali kembali harga tiket.

Dilansir dari Anadolu, Rabu (20/12), belum ada pernyataan dari Etihad Airways terkait penyebab penghentian penerbangan ini.

 

TAGS : Uni Emirat Arab Etihad Airways Iran




TERPOPULER :