Rabu, 26/09/2018 14:38 WIB

Hijaber Jogja Jagokan Cak Imin Cawapres 2019

Hijaber di Yogyakarta deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019.

Yogyakarta - Dukungan Cawapres 2019 terhadap tokoh muda, kreatif, dan inspiratif Muhaimin Iskandar kian kencang dilakukan. Kali ini, Paras Jogja Hijab Comunity mendeklarasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

Paras Jogja merupakan kumpulan berbagai Komunitas Hijab yang ada di Yogyakarta. Cak Imin dinilai sosok yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat di era millenial ini dengan berbagai kreatifitas dan inisiasinya.

"Kita memberikan dukungan pasti menilai dulu dari sekian sosok nasional yang muncul dalam bursa Pencapresan 2019. Hemat kita, Cak Imin merupakan sosok yang relevan dengan berbagai tantangan dan kebutuhan millenial seperti sekarang ini," ujar Aslikh Rina selaku Koordinator Paras Jogja Hijab Comunity, Minggu (26/11).

Aslikh Rina juga menambahkan bahwa di era millenial, penting menumbukan skill ekonomi kreatif. 

"Ekonomi kreatif sangat dibutuhkan hari ini sebagai modal Indonesia menang dalam persaingan dunia. Perlu skill dan regulasi. Nah, kita yakini Cak Imin sebagai tokoh muda yang kaya inisiasi akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Deklarasi dukungan dilkaukan melalui pembacaan surat "Pesan Cinta Indonesi untuk Cak Imin" dan pelepasan balon sebagain ungkapan simbolik. Deklarasi dukungan terhadap Cak Imin sebagai Cawapres 2019 oleh Paras Jogja ini digelar di Hotel Yellow Star, Jl. Laksda Adisucipto No. 23, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

TAGS : Hijabers cak imin cawapres




TERPOPULER :