Senin, 11/12/2017 22:27 WIB

Hari Ini Setnov Diperiksa Penyidik Kepolisian

Saat insiden kecelakaan itu, saat itu Setnov sedang dalam pencarian penyidik KPK terkait statusnya sebagai tersangka E-KTP.

Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari mobil ambulance setibanya di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM Kencana untuk tindakan medis lebih lanjut. (Foto: ANTARA /Ubaidillah)

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi telah menyiapkan waktu dan fasilitasi kepada penyidik Polda Metro Jaya yang akan memeriksa Ketua DPR, Setya Novanto terkait insiden kecelakaan mobil yang ditumpanginya pada Kamis (16/11) lalu.

"Rencananya akan diperiksa hari ini. Dan kami (KPK) akan fasilitasi," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah .

Saat insiden kecelakaan itu, saat itu Setnov sedang dalam pencarian penyidik KPK terkait statusnya sebagai tersangka E-KTP. Namun saat itu, mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang dinaikinya disupiri oleh mantan wartawan MetroTV, Hilman Mattauch.

Dan perlu diketahui juga, saat ini Setnov sudah bisa dikunjungi oleh keluarga atau kerabat. Jadwal kunjungan tahanan KPK dilakukan setiap Senin dan Kamis, mulai pukul 10.00 sampai 12.00 WIB.

TAGS : Setya Novanto Jemput Paksa Koruptor




TERPOPULER :