Selasa, 26/01/2021 15:13 WIB

Demi AHY, Demokrat Kurang Tidur

Partai Demokrat mengaku optimis untuk mengusung putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta - Partai Demokrat mengaku optimis untuk mengusung putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindoan mengatakan, partai berlambang segitiga mercy itu terus berupaya untuk mensosialisasikan AHY kepada publik.

"Kenapa naik sebab banyak yang sudah dilakukan  dan banyak, saya kasih contoh, jadi bukan sulapan tetapi memang kerja keras dan kurang tidur ini Demokrat," kata Jansen, dalam sebuah diskusi bertajuk "Menakar Cawapres Potensial 2019", di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/11).

Bahkan, kata Jansen, di sejumlah hasil lembaga survei menyebut bahwa nama AHY berada di posisi ke tiga setelah Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya lihat disini Survei Polmark bahwa AHY kalau untuk ditempatkan sebagai calon presiden sudah di posisi nomor tiga," terangnya.

Menurutnya, publik mulai mengenal nama AHY setelah kontestasi Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. "Ada beberapa teman mengatakan Pilkada DKI itu, gladiresik AHY menuju Pilpres. Jadi kalau kita mengatakan ongkos kampanyenya kelas Pilkada, tapi capaiannya Pilpres," katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :