Selasa, 23/04/2024 23:54 WIB

J-Rocks Kembali Luncurkan Album Terbaru

Grup band yang terbentuk  sejak 9 November 2003 di Jakarta, band beraliran Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

Grup band J-Rocks merilis album Lets Go setelah 8 tahun bermusik ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah delapan tahun tak membuat album lagi, grup band J-Rocks yang digawangi oleh Wima(bass), Anton( drum), Sony(gitar), dan Iman (vocal gitar), merilis album terbaru berjudul ”Let’s Go”, dengan single  andalan berjudul ’Selamat Jalan’.

Dalam proses pembuatan album cukup panjang itu membuktikan J-Rocks yang  jarang muncul di stasiun televisi swasta belum bubar. Album itu sekaligus menandakan J-Rocks masih eksis diblantika music Indonesia.

“Cukup lama juga J-Rocks nggak buat album, setiap ada waktu kita cuma buat single, setelah terkumpul single, mau nggak mau kita buat album. Karena sudah 8 tahun baru buat album lagi setelah terakhir album berjudul ’Road to Abbey’, album terbaru J-Rocks yang berisikan 10 track,” kata Iman, vokalis band J-Rocks ditemui di sela-sela peluncuran album yang didukung Vinity Your OWN Media Cummunity di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Kamis (26/10/2017).

Grup band yang terbentuk  sejak 9 November 2003 di Jakarta, band beraliran Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

“Dengan album ini saya berharap bisa diterima pasar. Karena fans J-Rocks sendiri memamg sudah menunggunya kehadiran album terbaru J-Rocks, ”tambah Anton.

KEYWORD :

J-Rocks Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :