Kamis, 22/10/2020 07:30 WIB

SBY Berharap Pemerintahan Jokowi-JK Makin Adil

Tiga tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), hanya satu harapan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat SBY

Jakarta - Tiga tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), hanya satu harapan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Presiden ke enam itu mengatakan, hanya satu harapan Partai Demokrat, yakni kiranya Presiden Jokowi beserta jajaran pemerintahannya menjaga agar bangsa ini tetap rukun dan bersatu.

"Tidak terpolarisasi atau terbelah oleh alasan apapun termasuk karena perbedaan identitas. Diharapkan pemerintah makin adil dan bisa mengayomi semuanya," kata SBY melalui video berdurasi 2 menit 37 detik yang diberi judul "Suara Demokrat: 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK".

Diakhir pernyataannya, SBY menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pemerintahan Jokowi-JK beserta jajarannya untuk mengemban tugas hingga dua tahun mendatang.

"Selamat bertugas kepada Presiden Jokowi dan semua yang mengemban amanah semoga senantiasa sukses," tutur SBY.

Dalam video tersebut, SBY juga menyampaikan pujian bahwa Partai Demokrat menilai banyak yang telah dicapai dan dilakukan oleh pemerintahan Jokowi-JK selama tiga tahun, meskipun tidak sedikit yang harus dilakukan dan dicapai ke depan nanti.

"Sebagaimana masa presiden dan pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, jika ada yang mengatakan bahwa pemerintah ini telah gagal dan tidak ada satu pun yang dihasilkan, menurut saya tidak fair dan tidak legawa," katanya.

TAGS : Presiden Jokowi SBY Demokrat Tiga Tahun Jokowi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :