Kamis, 23/11/2017 08:56 WIB

Sandiaga Izin Kenakan Sepatu Kets, Ini Jawaban Anies

Dari penampilan pasangan Gubernur Jakarta ini, keduanya sudah menggunakan kartu identitas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto: Antara)

Jakarta - Hari ketiga Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terlihat masih kerap bercandaan dengan penampilannya.

Pagi ini, pasangan pemimpin Jakarta yang baru dilantik Presiden Joko Widodo mengenakan baju adat Betawi. Mengenakan kemeja koko putih dan celana panjang hitam. Juga mengenakan peci hitam serta selendang ondel-ondel.

Namun dari keduanya, Sandiaga Uno yang rada beda dengan sepatunya. Gaya pengusaha ini masih saja memakai sepatu kets yang kabarnya produk lokal bermerek 910.

Dengan lugunya, Sandiaga minta saran kepada Anies. ""Saya belum ada yang pas, oh yah sudah ada Pergub, saya mohon diskresi Pak Gubernur, saya boleh pakai sepatu kets sementara ini," kata Sandi.

Anies yang berada di sebelahnya menjawab, "boleh." Sambil tersenyum.

Dari penampilan pasangan Gubernur Jakarta ini, keduanya sudah menggunakan kartu identitas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kartu identitas tersebut dipasangkan di kemeja kokonya berwarna putih.

"Kita sudah memiliki kartu identitas ini," kata Anies.

TAGS : Gubernur Jakarta Anies Baswedan Sandiaga Uno




TERPOPULER :