Selasa, 20/10/2020 03:56 WIB

Terseret Narkoba, Golkar sebut Indra J Piliang Tokoh Cemerlang

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang diciduk aparat kepolisian dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di salah satu tempat karaoke.

Politikus Partai Golkar, Indra J Piliang

Jakarta - Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang diciduk aparat kepolisian dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di salah satu tempat karaoke.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dewan Pakar, Firman Soebagyo mengatakan, pihaknya cukup terkejut mendengar kabar Indra tertangkap dalam kasus narkoba. Sebab, Indra dinilai sebagai tokoh muda Golkar yang memiliki potensi yang cukup cemerlang.

"Pak Indra ini kan salah satu tokoh muda Golkar yang cemerlang dan Pak Indra ini juga merupakan cendekiawan muda dan kemudian salah satu tokoh di Golkar yang dari kalangan generasi muda dan sekarang ini prospektif kedepannya masih cukup bagus," kata Firman, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/9).

Untuk itu, kata Firman, partai pimpinan Setya Novanto (Setnov) itu mengaku prihatin dengan kasus yang membelit kadernya tersebut. Sebab, narkoba merupakan sebagai barang haram yang menjadi musuh bersama masyarakat.

"Tentunya kami merasa prihatin dan menyayangkan kalau Pak Indra itu mengkonsumsi barang haram yang namanya narkoba. Karena narkoba itu kan menjadi musuh masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Ketiganya ditangkap karena mengkonsumi narkoba jenis sabu. Menurut informasi yang beredar, diduga IJP adalah politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang atau Indra J Piliang.

"Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi, Kamis (14/6).

Dari tangan ketiganya, petugas menyita barang bukti satu set alat hisap (bong), cangklong bekas pakai sabu, satu plastik bekas sabu dan satu korek api gas. Saat ini, petugas masih mengembangkan jaringan yang memasok sabu kepada ketiga orang itu.

TAGS : Narkoba Polda Metro Jaya Indra J Piliang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :