Selasa, 16/04/2024 20:25 WIB

103 Pasangan Nikah Massal Bersama PKB

Acara yang bertema

PKB Mantu

Jakarta - Sebanyak 103 pasangan meramaikan acara nikah massal yang digelar DPP PKB dengan Perempuan Bangsa. Acara yang bertema "PKB Mantu" tersebut akan dilaksanakan di ruang Langen Palikrama, gedung Pegadaian Pusat, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Siang ini, Jumat (25/8/2017).

"Tepatnya, di sebelah kantor gedung PBNU (Pengurus Besar Nahdhatul Ulama)," sebagaimana yang tertulis pada rilis panitia Nikah Massal "PKB Mantu" di Jakarta, Jumat pagi, (25/8/2017).

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) dijadualkan hadir untuk menjadi saksi bagi acara resepsi pernikahan 103 pasangan calon suami istri tersebut.

Dijelaskan di rilis yang disebar panitia, acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Namun sebelum acara dimulai, dilaksanakan acara syukuran makan antara peserta nikah massal bersama pengurus DPP PKB beserta para awak media.

"Acara akan diawali dengan makan bersama di kantor DPP PKB pada pukul 13.00 WIB," imbuhnya.

Seperti diketahui, Perempuan Bangsa merupakan organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa. Organisasi yang saat ini dipimpin anggota komisi IX DPRRI fraksi PKB Siti Masrifah tersebut selama ini dikenal fokus terhadap berbagai isu hak dan kepentingan perempuan dan anak.

KEYWORD :

PKB Nikah Massal Cak Imin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :