Kamis, 18/04/2024 21:40 WIB

Soal SBY Bertemu Mega, Cak Imin: Itu Kita Rindukan Sejak Lama

Cak Imin menghimbau SBY dan Mega dapat melanjutkan momentum pertemuan tersebut pada hubungan politik yang lebih produktif

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Jakarta - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) mengapresiasi pertemuan mantan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mantan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri pada saat upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8/2017). Menurutnya, dirinya telah lama mengharapkan terjalinnya silaturrahim dua tokoh beda partai politik tersebut.

"Sangat bagus itu, kita sudah rindukan sejak lama," ujar cak Imin disela-sela menghadiri acara PKB Movie Award di Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Cak Imin menghimbau SBY dan Mega dapat melanjutkan momentum pertemuan tersebut pada hubungan politik yang lebih produktif. Harapannya, keduanya bisa saling bersinergi untuk membantu mensukseskan agenda pemerintahan kedepan.

"Pertemuan ini perlu dilanjutkan dengan saling menopang bersinergi sukseskan pemerintahan Jokowi," ucapnya.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) hadir pada perayaan dan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8/2017). Keduanya bahkan sempat terlibat bersalaman dan terlihat saling berbincang akrab.

KEYWORD :

PKB Muhaimin Iskandar SBY Megawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :