Jum'at, 19/04/2024 22:03 WIB

Cafe Madagaskar Jadi Lirikan Para Artis

Sejumlah artis pun memilih untuk makan di restaurant yang didessain secara khusus tersebut

Desain sebuah cafe Madagaskar seperti di hutan dengan dipadati hewan replika ( foto jurnas.com-Munadi)

Madagaskar merupakan sebuah café dan restaurant di Plaza Senayan, Jakarta Selatan yang memanjakan tamunya dengan desain seperti di kebun binatang. Pasalnya dalam cafe tersebut ada onta, orang utan, burung, gajah, dan sejumlah hewan sehingga para pengujung seolah makan ditengah hutan.

Sejumlah artis pun memilih untuk makan di restaurant yang didessain secara khusus tersebut. Dikabarkan cafe itu menghabiskan miliaran rupiah untuk desain dan menghadirkan replika hewan dari luar negeri, bahkan tamu yang hadir pun dikelilingi sejumlah hewan.

Beberapa artis Indonesia seperti Achmad Albar, Novita Anggie, Dave Hendrik, Nayla, Uya Kuya bersama anak dan istri, Bunda Slank, Annisa Trihapsari, Tika Pangabean, Ujo Projectpop tak mau ketinggalan mencicipi makanana di cafe tersebut.

“Mungkin ini yang pertama kali aku makan seperti ditengah hutan. Karena disekeliling aku ada banyak hewan-hewan replika, ada juga suara hewan seperti suara gajah, burung dan orang utan. Seru juga makan disini dan bisa bawa anak-anak, pasti anak-anak suka.”tutur Novita Anggie ditemui di sotf opening café Madagaskar di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Senin 7 Agustus 2017.

KEYWORD :

Cafe Madagaskar Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :