Jum'at, 19/04/2024 17:45 WIB

Pilgub Jabar

Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS Jalin Komunikasi

Partai Gerindra sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dalam rangka menghadapi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018.

Fadli Zon

Jakarta - Partai Gerindra sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dalam rangka menghadapi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, partainya sedang menjajaki komunikasi dengan Partai Demokrat, PAN dan PKS untuk menentukan calon yang akan diusung di Pilkada Jabar.

"Kita harus bicara dengan beberapa partai politik yang saya kira sudah menjalin komunikasi dengan Gerindra dengan PKS mungkin dengan PAN mungkin dengan Demokrat kita mau dudukan dulu," kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/8).

Meski demikian, Fadli masih enggan menyebut siapa nama yang bakal diusung dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar nanti. Menurutnya, sejauh ini calon yang bakal diusung masih dalam pembahasan.

"Gerindra nanti sedang kita jajaki masih belum kita dudukan karena masih jauh kita lihat juga konfigurasi yang ada, ya mudah-mudahan nanti dalam bulan-bulan kedepanlah kita akan mengambil keputusan," katanya.

KEYWORD :

Pilkada Jabar 2018 Gerindra Pilkada serentak 2018




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :