Sabtu, 20/04/2024 11:40 WIB

Berhubungan Tiga Tahun Lewat Tinder, Akhir Kisah Pasangan Ini Mengharukan

Hubungan Avsec dan Ardenas tidak biasa. Dalam rentan waktu tiga tahun, kedua sejoli ini hanya mengirimkan beberapa chat saja.

Percakapan John Avsec dan Michelle Ardenas

Ohio – Di zaman serba canggih seperti dewasa ini, tidak sulit untuk mendapatkan pasangan. Banyak aplikasi berbasis mobile yang membantu para pria dan wanita single menemukan pujaan hati yang tepat.

Inilah yang terjadi antara Josh Avsec dan pasangannya Michelle Ardenas. Keduanya pertama kali bertemu pada September 2014 lewat aplikasi Tinder. Karena merasa cocok, percakapan Avsec dan Ardenas terus berlanjut hingga Juli 2017.

Namun, hubungan Avsec dan Ardenas tidak biasa. Dalam rentan waktu tiga tahun, kedua sejoli ini hanya mengirimkan beberapa chat saja. Bahkan, dari screenshot yang diposting oleh Avsec lewat Twitternya, tampak keduanya hanya berhubungan satu bulan sekali.

Pada 20 November 2014, Avsec kali pertama mengirimkan sapaan “Hey Michelle”. Pesan ini baru ditanggapi delapan hari kemudian. Michelle mengatakan bahwa ponselnya mati. Dengan nada bercanda Avsec membalas ia pernah kehilangan charger dan baru menemukannya lima bulan kemudian.

Setelah percakapan itu, masing-masing hanya membalas pesan satu bulan sekali. Seperti pesan Avsec pada 19 Januari, baru dibalas pada 13 Februari. Demikian pula, Avsec baru kembali membalas pesan pada 18 Mei.

Karena akhirnya kedua sejoli ini ingin bertemu, tanpa disangka Tinder pun memberikan kejutan. Perusahaan aplikasi jodoh tersebut memberikan liburan gratis untuk kencan pertama mereka.

“Sudah waktunya kalian bersama dalam kehidupan nyata. Kalian memiliki waktu 24 jam ntuk menentukan kota mana yang ingin dikunjungi pertama kali, dan kami akan mengirim kalian ke sana,” kata Tinder dikutip dari UPI. Avsec mengatakan bahwa ia dan Ardenas ingin pergi ke Hawaii untuk kencan pertama mereka.

“Aloha! Kami akan mengirim kalian ke Maui. Tapi kau tidak boleh menghabiskan waktu dua tahun untuk mengemas tasmu,” canda Tinder.

KEYWORD :

Unik Percintaan Tinder Aplikasi Jodoh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :