Jum'at, 16/11/2018 23:07 WIB

Pembacok Pakar IT Hermansyah Ditangkap

Pelaku yang ditangkap itu, paparnya berinisial LP dan EH ditangkap kepolisian setelah diikuti dari arah Bandung.

Dua pelaku pembacok pakar IT, Hermansyah (foto: detik)

Depok - Dua orang yang melakukan penganiayaan sadis terhadap seorang pakar teknologi informasi ITB yang pernah mengungkap keanehan chat mesum Rizieq Shihab, ditangkap kepolisian di Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu (12/7) dinihari.

Wakil Kepala Polres Kota Depok, AKBP Faizal Ramadhani membenarkan penangkapan itu. "Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan," ujarnya.

Pelaku yang ditangkap itu, bernama Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Keduanya berprofesi sebagai debt collector. Oleh kepolisian ditangkap setelah diikuti dari arah Bandung. untuk menangkapnya, dipimpin langsung Kapolres dengan melibatkan pasukan elit Polres Depok, Tim Jaguar.

Wakapolres menjanjikan akan segera memberikan keterangan lengkap setelah para pelaku tersebut diminta keterangan pengembangan kasus untuk meringkus pelaku lainnya.

Pengejaran pelaku tersebut, setelah penyidik berhasil menggambarkan sketsa wajahnya yang diinformasi oleh Iriana, istri dari Hermansyah. Kemudian, barunya kepolisian melakukan penangkapan.

TAGS : Pakar IT Hermansyah FPI Polres Depok




TERPOPULER :