Rabu, 21/11/2018 04:41 WIB

Rizieq Shihab Minta Laskar Aksi Bela Islam Tingkatkan Kewaspadaan

Rizieq menuding pembacokan terhadap Hermansyah merupakan indikasi ada pihak yang sengaja merusak rekonsiliasi yang sedang ia bangun

Rizieq Shihab

Jakarta – Dari luar negeri, pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab meminta para ulama dan laskar Bela Islam meningkatkan kewaspadaan, menyusul peristiwa yang menimpa Ahli IT ITB Hermansyah. Hal itu juga berlaku bagi organisasi dan aktivis yang selama ini menurutnya sudah berjuang membela ulama serta tergabung dalam aksi Bela Islam.

“Saya minta kepada ulama, tokoh, habaib, dan aktivis mulai hari ini terus meningkatkan kewaspadaannya. Dan laskar harus siap memberikan bantuan setiap saat, untuk menjaga dan memberikan pertolongan bagi pejuang aksi Bela Islam,” kata Rizieq dalam sebuah rekaman suara, Senin (10/7).

Rizieq menuding pembacokan terhadap Hermansyah merupakan indikasi ada pihak yang sengaja merusak rekonsiliasi yang sedang ia bangun dengan pemerintah. Apalagi Hermansyah menurut Rizieq pernah menegaskan bahwa chat percakapan antara dirinya dengan Firza Husein adalah sebuah rekayasa.

“Ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan segala upaya rekonsiliasi yang sedang kita bangun. Dan saya yakin apa yang menimpa Bapak Hermansyah kali ini, merupakan upaya musuh-musuh kita untuk menghancurkan rencana-rencana bagus kita,” ujar Rizieq.

TAGS : Hermansyah Pembacokan Pakar IT Habib Rizieq




TERPOPULER :