Sabtu, 20/04/2024 05:05 WIB

Lakukan Pelecehan Seksual, Pesulap Asal China Ini Ditangkap

Pesulap asal China ini ditangkap setelah melakukan pelecehan seksual dengan kedok trik sulapnya pada para wanita di Chengdu provinsi Sichuan China.

(Foto: Koreaboo)

Chengdu - Pesulap asal China ini ditangkap setelah melakukan pelecehan seksual dengan kedok trik sulapnya, pada para wanita di Chengdu, Sichuan, China.

Dalam video yang disebar, dia menggunakan koin untuk menunjukkan pada para pejalan kaki wanita, bahwa ia dapat membuat koin itu muncul di branya.

Dengan berkedok sulap, ia menyatakan bahwa untuk menemukan koin tersebut, dia harus menyentuh dan bahkan meraba payudara mereka.

Seorang pemiliki toko yang melihat pesulap itu meraba payudara seorang pejalan kaki wanita, segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Pihak kepolisian setempat pun segera menahan pesulap itu. Ternyata setelah ditelusuri, orang yang mengaku sebagai pesulap itu ternyata adalah seorang blogger video yang seringnya membuat video tentang lelucon jalanan.

Seringnya vloger itu mengerjai para wanita, dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang pribadi dan tidak sopan seperti, "bisakan kita melakukan seks malam ini?" hanya untuk melihat bagaimana reaksi mereka.

Saat ini pesulap gadungan ini ditahan dengan uang jaminan sebesar $132 setara Rp1,7 juta, ia juga telah merilis video yang berisi permintaan maaf pada para wanita beserta keluarga mereka yang merasa dirugikan atas ulahnya.

KEYWORD :

China Viral Pesulap Gadungan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :