Sabtu, 20/04/2024 03:27 WIB

Germane Mason, Atlet Lompat Tinggi Jamaika Tutup Usia

Menurut kepolisian setempat, Germane mengalami luka yang sangat parah dalam insiden tersebut, sehingga nyawanya tak tertolong karena tewas di tempat kejadian.

Germane Mason saat mewakili Britania

Germane Mason, atlet lompat tinggi asal Jamaica menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan motor pada Kamis (20/4)waktu setempat. Atlet 34 tahun itu dikabarkan kehilangan kendali saat mengendarai motor Kingston miliknya. Akhirnya ia meninggal seketika di lokasi kejadian.

Mason dilaporkan sedang berada di sebuah pesta bersama sejumlah atlet lainnya, termasuk pelari tercepat dunia Usain Bolt sesaat sebelum kejadian. Sehingga teman-temannya tak menyangka bahwa peraih medali emas olimpiade inggis meninggal dunia.

Menurut pihak kepolisian setempat, Germane mengalami luka yang sangat parah dalam insiden tersebut, sehingga nyawanya tak tertolong karena tewas di tempat kejadian. Namun pihak polisi tetap akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa naas itu.

Mason merupakan salah satu atlet kebanggaan Jamaika di cabang lompat tinggi. Ia pun sering menyumbang medali emas untuk negaranya di kejuaraan-kejuaraan dunia.

Dilansir pada Metro, dirinya telah memperoleh medali emas pada perlombaan yang diikuti, seperti medali emas di CAC Junior Championships (U20) di San Juan dan Bridgetown pada tahun 2000 dan 2002, serta menyumbang medali perak di olimpiade beijing di tahun 2008.

KEYWORD :

Germane Mason Atlet Lompat Tinggi Jamaika Meninggal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :