Kamis, 04/03/2021 19:13 WIB

SELEBRITIS

Kedatangan Keluarga Baru, Artis Ini Jauhi Dunia Hiburan

Wow! Personel One direction, Liam Payne dan Cheryls baru-baru ini menyambut bayi pertamanya pada 22 Maret lalu

Liam Payne

Jakarta - Wow! Personel One direction, Liam Payne dan Cheryls baru-baru ini menyambut bayi pertamanya pada 22 Maret lalu. Kehadiaran anggota baru itu memutuskan pasangan selebriti, Liam Payne menjauh sementara waktu dari dunia hiburan dan memilih fokus menjadi seorang ayah.

Dari pantauan Jurnas.com melalului instagram milik pribadinaya, liampayne, tampak mengenakan snap berwarna hitam dan putih. Ia tampak menembakkan beberapa  bola ke keranjang basket di bawah sinar matahari. 

Foto lain menunjukkan, Liem sedang menggendong buah hatinya, dengan caption;

Teman dekat saya dan keluargaku tahu ada bebera waktu dimana saya tak bisa berkata apa-apa, kecuali kata ... wow!
Saya sangat senang  menyambut bayi laki-laki baru ke dunia. Ini adalah momen yang  tidak akan pernah saya lupa  setelah saya meninggal. Ini adalah momen yang paling mengagumkan sejauh perjalan hidup saya. 
Aku  kagum dengan ibunya yang luar biasa. Bagaimana ia berhasil melalui ini semua. Ia benar-benar membuat mimpi saya  kenyataan. Kami belum menamainya belum tapi dia sudah mencuri hati termasuk saya. Saya merasa sangat diberkati.
Selamat Hari Ibu semua! 

Berbagi berita kabar bahagia kehadiran bayinya. Cheryl  mengatakan fans, pada, Rabu (22/3) Liam dan aku sudah resmi menjadi orang tua.  Bayi kami laki-laki, sehat sangat tampan, dengan berat 3 kg dan  tampak seperti mimpi buat kami.

"Meskipun bayinya belum memiliki nama, namun ternyata si orok itu berhasil mencuri perhatian netizen. Kita semua jatuh cinta dan sangat senang kedatangan anggota baru dalam keluarga kami," kata Liem dilansir Mirror

 

 

 

TAGS : Selebritis One direction Liam Payne Cheryls




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :