Kamis, 27/04/2017 23:38 WIB

Event

Tiga Mobil Toyota Raih Top Brand Award 2017

Tiga mobil andalan Toyota kembali meraih penghargaan otomotif bergengsi di ajang Top Brand Award 2017. Apa saja?
 

All New Innovations Crysta

Jakarta – Tiga mobil andalan Toyota kembali meraih penghargaan otomotif bergengsi di ajang Top Brand Award 2017. Ketiga mobil tersebut, yaitu Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Yaris.

Produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini masing-masing meraih gelar prestisus untuk kategori MPV Car dan City Car.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk andalan kami sudah melekat dan menjadi pilihan pelanggan di segmennya,” ujar Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto, Marketing Planning Division Head PT TAM, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Fransiscus, predikat Top Brand merupakan apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

Adapun predikat dari Top Brand Award ini diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia dari berbagai kategori industri yang telah berhasil meraih tiga parameter merek, seperti Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Dalam bahasa konsumen, merek-merek peraih Top Brand adalah merek yang dikenal luas oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas bagi konsumen.

Pemenang Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yang melibatkan 12.200 responden di 15 kota di Indonesia. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data.

TAM sangat mengapresiasi hasil riset yang telah banyak dilakukan, tidak terkecuali riset yang terkait dengan indikator kepuasan konsumen terhadap produk Toyota.

Riset tersebut merupakan bagian dari upaya Toyota untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen sejalan dengan semangat Kaizen dan Toyota Let’s Go Beyond.

TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service mampu memperkuat positioning produk Toyota di pasar otomotif nasional dengan pangsa pasar rata-rata di atas 30%. [yog]

 

 

TAGS : Toyota TAM Harga Mobil Toyota




TERPOPULER :

TERKINI

Golkar Dorong Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Partai Golkar menjagokan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi u...

Diminta Buat Ma`had Aly Khusus Perempuan, Menag: Dengan Senang Hati

Usulan ini merupakan rekomendasi yang lahir dari Kongres ...

Usai Laga, Dua Tim Ini Adu Pukul

Laga yang mempertemukan tim asal Brasil, Palmeiras dan Ur...

Niat Datangkan Di Maria, Barcelona Tuai Rintangan Besar

Namun upaya tim katalan nampaknya akan mendapat rintangan...

Pemetaan Tantangan Produk Halal Jadi Agenda Rapat Perdana BPJPH

Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) menggela...

Eks Dirut PT Murakabi Sejahtera Akui Jabat Wakil Bendum Golkar

perusahaan keponakan Ketua DPR RI, Setya Novanto ini meru...