Selasa, 01/12/2020 19:18 WIB

Hati-Hati, Jabodetabek Diperkirakan Hujan Disertai Petir

Jakarta Utara diprakirakan akan terjadi hujan lokal pada pagi dan malam hari, sedangkan hujan sedang pada siang hari.

Prakiraan cuaca BMKG

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan, hari ini sekitaran Jabodetabek berpotensi hujan sedang-lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Kondisi itu dilansir laman prakiraan cuaca BMKG.  Hujan disertai petir diprakirakan akan terjadi di Wilayah Jakarta Selatan pada siang dan malam, sementara pagi hari berawan tebal.

Untuk wilayah Jakarta lainnya, wilayah Jakarta Timur diprakirakan hujan disertai petir pada malam hari, hujan sedang pada siang hari dan berawan tebal pada pagi hari.

Jakarta Barat diprakirakan hujan sedang di siang hari dan hujan lokal pada malam hari, sementara pagi hari berawan. Jakarta Pusat diprakirakan terjadi hujan sedang pada siang hari, hujan lokal pada malam hari dan berawan tebal di pagi hari.

Jakarta Utara diprakirakan akan terjadi hujan lokal pada pagi dan malam hari, sedangkan hujan sedang pada siang hari. Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan mengalami hujan lokal pada siang hari dan hujan ringan pada pagi serta malam hari.

Kemudian daerah pinggiran seperti  Bogor,  diprakirakan terjadi hujan disertai petir pada siang dan malam hari, sedangkan pagi hari berawan. Bekasi diprakirakan akan terjadi hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan di malam hari, sedangkan pagi hari diprakirakan berawan.

Tangerang diprakirakan mengalami hujan disertai petir pada siang hari, sedangkan pagi hari diprakirakan hujan ringan dan hujan sedang pada malam hari.


TAGS : BMKG Cuaca Buruk Jabodetabek




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :