https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Van De Beek Belum Masuk Radar Arsenal

| Selasa, 15/06/2021 15:16 WIB

Arsenal belum memasuki negosiasi dengan gelandang Manchester United Donny van de Beek. Donny van de Beek mencetak gol debut di laga perdananya bersama MU (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal belum memasuki negosiasi dengan gelandang Manchester United Donny van de Beek.

Pemain asal Belanda itu menjalani musim 2020-21 yang sulit bersama Setan Merah sejak kedatangannya senilai £40 juta musim panas lalu dari Ajax.

Van de Beek, yang absen dari Euro 2020 karena cedera, diyakini mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford, meskipun Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin melepasnya musim panas ini.

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

Menurut jurnalis sepak bola Fabrizio Romano , The Gunners berharap untuk mengontrak seorang gelandang di jendela transfer musim panas ini, namun mereka belum mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Arsenal sebelumnya telah dikaitkan dengan Emiliano Buendia dan Martin Odegaard, yang dipinjamkan ke Emirates dari Real Madrid musim lalu.

Baca juga :
Rangers Umumkan Penandatanganan Kieran Dowell dari Norwich

Buendia telah meninggalkan Norwich City dan bergabung dengan Aston Villa dengan biaya rekor klub, sementara masa depan Odegaard di Santiago Bernabeu masih belum pasti.

Van de Beek tampil 36 kali di semua kompetisi untuk United musim lalu, tetapi dia hanya bermain empat kali di Premier League.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

 

()
KEYWORD :

Info Transfer Van De Beek Klub Arsenal