https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Serem! Ini Penampakan Kaki Valverde sebelum Lawan Liverpool

| Kamis, 15/04/2021 10:32 WIB

Tak banyak yang tahu bahwa pemain Real Madrid, Fede Valverde melewati pertandingan kontra Liverpool pada Kamis (15/4) dini hari tadi, dengan menahan rasa sakit di kakinya. Penampakan kaki Fede Valverde sebelum melakoni laga versus Liverpool (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Tak banyak yang tahu bahwa pemain Real Madrid, Fede Valverde melewati pertandingan kontra Liverpool pada Kamis (15/4) dini hari tadi, dengan menahan rasa sakit di kakinya.

Rekannya, Mina Bonino berbagi tangkapan layar ketika keduanya melakukan video call beberapa jam sebelum kick-off di Anfield.

Dalam gambar tersebut, tampak jelas kaki Valverde lebam berwarna merah kebiruan akibat benturan yang dia alami dalam laga El Clasico akhir pekan lalu.

Baca juga :
Dibogem Valverde, Alex Baena Lapor Polisi

Sementara dalam pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool, Valverde ditugaskan bermain sebagai bek sayap kanan, posisi yang belum pernah ia mainkan selama ini.

"Ini tadi siang," tulis Bonino merujuk pada foto kaki Valverde dikutip dari Marca.

Baca juga :
Jadi Penggemar Valverde, Kroos: Dia Pemain Kelas Dunia

"Saya tidak ingin menunda apa pun sampai permainan selesai, dan saya yakin Anda akan memanggil saya untuk mempostingnya setelahnya, tetapi saya tetap harus melakukannya karena itu usaha Anda dan tidak ada yang memberi Anda hadiah apa pun," lanjut dia.

"Hari demi hari, Anda telah mendorong diri Anda sendiri hingga batasnya. Dan hari ini Anda telah melakukannya lebih dari sebelumnya. Kami bangga pada Anda," tutup dia.

Baca juga :
2021 Jadi Tahun Buruk bagi Fede Valverde
()
KEYWORD :

Fede Valverde Liverpool vs Real Madrid Hasil Liga Champions Tadi Malam