https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ivan Toney Dikabarkan Minta Gaji Selangit dari MU

Untung Prasetyo | Jum'at, 19/04/2024 11:05 WIB

Ivan Toney dikabarkan meminta gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang buruan Manchester United Ivan Toney dikabarkan meminta gaji yang besar jika ia ditebus di musim panas nanti.

Ivan Toney memang lagi ramai dikabarkan akan pindah dari Brentford. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar setelah ia tampil apik bersama The Bees dalam beberapa musim terakhir.

Salah satuu klub yang dilaporkan berminat pada jasa sang striker adalah Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya pengganti Anthony Martial yang dilaporkan akan cabut di musim panas nanti.

Baca juga :
Mulai 27 April, Tarif Tol Bali Mandara Naik

The Sun melaporkan bahwa MU akan mendapatkan kendala untuk merekrut Toney. Karena sang striker meminta gaji yang cukup besar.

Menurut laporan tersebut, Ivan Toney sudah mengutarakan kepada MU bahwa ia siap pindah ke Old Trafford jika ia mendapatkan gaji yang besar.

Baca juga :
2024, HM Sampoerna Bakal Bagi Dividen Rp8,06 Triliun

Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan. Jumlah ini naik hampir 13 kali lipat karena di Brentford ia menerima gaji sekitar 20 ribu pounds per pekan.

Bahkan gaji Toney ini melebihi gaji Bruno Fernandes yang mencapai angka 240 ribu pounds per pekan. Jadi tuntutan Toney ini cukup memberatkan bagi MU.(bln)

Baca juga :
Ganjar Pranowo Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024
(Untung Prasetyo)
KEYWORD :

Ivan Toney Manchester United