Selasa, 30/11/2021 16:37 WIB

Marc Marquez Siap Mengaspal Kembali Jelang MotoGP Austria

Setelah menghabiskan liburan musim panas dengan meningkatkan latihannya, Marc Marquez sepertinya sudah semakin dekat ke kondisi terbaiknya.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, (Foto: Autosport)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah menghabiskan liburan musim panas dengan meningkatkan latihannya, Marc Marquez sepertinya sudah semakin dekat ke kondisi terbaiknya.

Dilansir Crash, Kamis (05/08), Marc Marquez sepertinya semakin dekat menuju kebugaran 100% persen setelah meningkatkan program latihannya sepanjang liburan musim panas.

Setelah istirahat lima minggu, pebalap asal Spanyol itu sekarang merasa `lebih baik` dan `lebih kuat` menuju paruh kedua tahun 2021.

"Saya menikmati liburan musim panas; saya bisa bersantai dengan teman dan keluarga dan menikmatinya. Itu bagus tidak hanya untuk pikiran, tetapi juga untuk tubuh dan saya merasa lebih baik dan lebih kuat," kata Marquez.

"Saya dapat meningkatkan latihan saya, menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepeda dan bahkan kembali mengendarai motorcross - yang sangat saya nikmati!"

"Tapi kami tahu situasi di trek masih tidak sederhana dan kami harus terus bekerja dan tetap fokus. Saya tak sabar untuk mengendarai Honda RC213V saya lagi, dan memiliki tribun penuh lagi akan luar biasa."

Rekan setimnya Pol Espargaro juga telah berlatih keras menjelang sembilan balapan terakhir, di mana ia berharap dapat menunjukan potensi maksimalnya sepanjang paruh kedua.

Adaptasi Espargaro bersama Repsol Honda dan RC213V belum berjalan mulus karena banyaknya kecelakaan yang dialami, tapi dengan Red Bull Ring terkenal ramah bagi Honda, double-header Austria jadi tempat sempurna untuk Pol meraih lima besar pertamanya dengan tim.

"Ayo berkendara! Sudah lama meninggalkan trek dan saya tak sabar untuk kembali mengendarai Honda saya lagi. Kami telah berlatih keras sepanjang musim panas dan saya sepenuhnya siap secara fisik untuk akhir tahun," kata Espargaro.

“Red Bull Ring adalah sirkuit unik dengan banyak pengereman keras dan akselerasi, saya pikir itu cocok untuk kami. Sepertinya kami akan memiliki tribun penuh untuk pertama kalinya di Austria, saya sangat senang melihat semua penggemar dan semoga kita bisa melihat lebih banyak orang di lebih banyak sirkuit segera."

"Kami tidak memulai musim dengan mudah, tetapi inilah saatnya untuk tetap fokus dan menunjukkan potensi yang kami tahu kami miliki."

TAGS : Marc Marquez Pebalap Honda MotoGP Austria




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :