Jum'at, 17/05/2024 11:57 WIB

Jadi Musisi Terkaya Dunia, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Rihanna

Penyanyi kelahiran Barbados, yang memiliki nama lahir Robyn Fenty, memperoleh sekitar 1,4 miliar dolar AS dari kekayaannya dari 50 persen sahamnya di lini kosmetik Fenty Beauty.

Rihanna

Jakarta, Jurnas.com - Kekayaan bersih bintang pop Rihanna diperkirakan mencapai US$1,7 miliar, menjadikannya musisi wanita terkaya di dunia, tetapi musiknya bukan sumber utama kekayaannya. Demikian kata majalah Forbes, Rabu (4/8).

Forbes melaporkan, penyanyi kelahiran Barbados, yang memiliki nama lahir Robyn Fenty, memperoleh sekitar 1,4 miliar dolar AS dari kekayaannya dari 50 persen sahamnya di lini kosmetik Fenty Beauty.

Sisa kekayaan Rihanna, kata majalah itu, berasal dari sahamnya di perusahaan pakaian dalam Savage x Fenty dan pendapatannya sebagai penyanyi dan aktris.

Perusahaan kecantikan Rihanna, yang setengahnya dimiliki oleh LVMH, dikenal dengan 50 warna kulit, termasuk warna gelap untuk wanita kulit berwarna, yang langka saat diluncurkan pada 2017. Hal ini menjadikannya pemimpin dalam inklusivitas di industri.

Pelantun "Umbrella" dan "Love the Way You Lie" itu menempati urutan kedua di belakang Oprah sebagai entertainer wanita terkaya, kata Forbes. (Reuters)

KEYWORD :

Musisi Terkaya di Dunia Rihanna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :