Senin, 27/09/2021 02:10 WIB

Diluruskan Dasco, Fasilitas Isoman Legislator Diprioritaskan di Wisma Kopo

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad meluruskan isu fasilitas isolasi mandiri (isoman) di hotel mewah untuk para legislator yang terinfeksi Covid-19.

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad meluruskan isu fasilitas isolasi mandiri (isoman) di hotel mewah untuk para legislator yang terinfeksi Covid-19.

Menurut dia, Kesetjenan DPR RI menyiapkan fasilitas isoman bukan hanya untuk para legislator, melainkan tenaga ahli, staf anggota, serta aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan DPR.

“Jadi tidak khusus hanya untuk anggota DPR,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (28/7).

Dasco menegaskan, fasilitas hotel mewah merupakan opsi lain. Sementara pihaknya memperioritaskan isoman di lakukan di wisma kopo DPR RI. 

“Kalau di sana penuh, itu kemudian berjaga-jaga ada di 2 tempat yang kemudian disiapkan Setjen. Tentunya ini adalah upaya kami dalam menekan laju Covid-19 atau kemudian menjaga dampak Covid-19 di lingkungan DPR sesuai dengan aturan yang ada,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini.

“Jadi ini tidak khusus anggota DPR, tapi perangkat DPR keseluruhan. Kami prioritaskan Wisma Kopo. Ketika Wisma Kopo itu penuh baru kemudian ada alternatif lain yang disiapkan,” sambung Dasco.

TAGS : Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad Gerindra Isoman Covid-19 Hotel Mewah Wisma Kopo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :