Rabu, 22/09/2021 03:31 WIB

iPhone 5s Sabet Penghargaan Fotografi Tahun 2021

Hal ini sesuai dengan iPhone Photography Awards (IPPA) yang diadakan setiap tahun, dan salah satu foto yang memenangkan penghargaan diambil oleh iPhone 5s 2013.

Seorang wanita Israel menggunakan iPhone-nya di depan gedung yang menampung grup NSO Israel, pada 28 Agustus 2016, di Herzliya, dekat Tel Aviv. [JACK GUEZ / AFP

Jakarta, Jurnas.com - IPhone 5s diluncurkan pada tahun 2013, yang berarti sudah berusia 8 tahun. Apple telah melangkah jauh sejak iPhone 5s dalam hal kinerja perangkat keras, teknologi tampilan, dan tentu saja, teknologi kamera.

Saat itu kamera lensa tunggal adalah norma, tetapi hari ini, memiliki 3-4 kamera di bagian belakang telepon setara untuk kursus. Meskipun demikian, tampaknya perangkat keras tidak terlalu penting karena iPhone 5s benar-benar memenangkan penghargaan fotografi.

Hal ini sesuai dengan iPhone Photography Awards (IPPA) yang diadakan setiap tahun, dan salah satu foto yang memenangkan penghargaan diambil oleh iPhone 5s 2013.

Yang menarik dari 54 foto pemenang, hanya tujuh foto yang benar-benar diambil dengan iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Max, artinya 47 foto lainnya diambil oleh iPhone lama. Ini termasuk perangkat seperti iPhone X, iPhone XR, dan iPhone 7.

Hasilnya seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, foto yang bagus lebih dari sekadar megapiksel.

Ini tentang komposisi dan menciptakan cerita yang unik dan menarik, jadi meskipun memiliki kamera yang lebih pintar dan dapat memotret gambar yang lebih tajam jelas bagus, mungkin Anda juga bisa mulai memikirkan komposisi juga. (Ubergizmo).

TAGS : iPhone 5s Kompetisi Fotograpi Tahun 2021




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :