Rabu, 22/09/2021 06:16 WIB

Demi Romero, Tottenham Siap Korbankan Sanchez

Bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Atalanta BC sebagai bagian dari kesepakatan untuk Cristian Romero.

Bek Juventus, Cristian Romero (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Atalanta BC sebagai bagian dari kesepakatan untuk Cristian Romero.

Spurs diyakini sedang berdiskusi dengan Atalanta untuk mendapatkan Romero dan kiper Pierluigi Gollini, tetapi tim Serie A itu diduga telah memasang label harga £ 47 juta untuk mereka.

Nuno Espirito Santo dan Fabio Paratici diperkirakan merencanakan perombakan pertahanan di Tottenham, dengan orang-orang seperti Sanchez, Eric Dier, Cameron Carter-Vickers dan Toby Alderweireld dilaporkan semuanya ada dalam daftar transfer.

Menurut jurnalis Italia Gianluigi Longari, Romero adalah target utama Tottenham untuk jendela musim panas, dan Atalanta akan tertarik untuk mengamankan Sanchez dalam kesepakatan pertukaran bagian.

Pemain internasional Kolombia merasa sulit untuk membuat jejaknya di bawah Jose Mourinho dan Ryan Mason musim lalu, hanya memulai 17 pertandingan Liga Premier dalam kampanye 2020-21.

Romero secara teknis masih dipinjamkan ke Atalanta dari Juventus , tetapi tim asuhan Gian Piero Gasperini diperkirakan akan memicu opsi pembelian mereka untuk bek, yang juga dianggap masuk radar Barcelona. (Sportmole).

TAGS : Tottenham Hotspur Cristian Romero Davinson Sanchez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :