Rabu, 22/09/2021 04:18 WIB

Bale Kembali Berlatih di Valdebebas

Gareth Bale menjadi satu dari tiga pemain Real Madrid yang kembali untuk latihan pramusim pada Jumat (23/7).

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

Madrid, Jurnas.com - Gareth Bale menjadi satu dari tiga pemain Real Madrid yang kembali untuk latihan pramusim pada Jumat (23/7).

Masa depan pemain 32 tahun itu belum pasti, usai menjalani masa pinjaman selama satu musim di Tottenham Hotspur tahun lalu.

Kini, Bale kembali bekerja di bawah asuhan Carlo Ancelotti, yang menjadi pelatihnya selama dua tahun pertamanya di Real Madrid.

"Gareth belum banyak bermain (di Tottenham), tetapi dia telah mencetak banyak gol," kata Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya sejak diangkat kembali sebagai pelatih kepala dikutip dari Marca.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik dan dia akan kembali. Jika dia memiliki motivasi untuk bermain, dia bisa menjalani musim yang bagus, saya tidak ragu."

Dua pemain lain yang kembali untuk pra-musim bersama Bale adalah Toni Kroos dan Raphael Varane, di mana nama terakhir juga memiliki masa depan yang tidak jelas di klub.

Varane memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Real Madrid, dan telah menarik minat dari Manchester United, yang sedang dalam pembicaraan dengan Los Blancos tentang penandatanganan bek tengah Prancis.

Karim Benzema juga seharusnya kembali berlatih Jumat ini, tetapi ia dinyatakan positif Covid-19.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Latihan Pramusim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :